KickCity Jaringan Teknologi yang terdesaintralisasi pertama di Dunia.

Salam sejahtra untuk kita semua dan selamat datang di blog Damar wulan.
KickCity merupakan terobosan industri terbaru yang memiliki konsistensi pertumbuhan historis. Biro Statistik Tenaga Kerja AS memperkirakan bahwa industri acara akan tumbuh sebesar 44% dari tahun 2010 sampai 2020, melampaui perkiraan pertumbuhan industri lainnya. Setiap hari, ribuan kejadian terjadi di seluruh dunia. Deevent ini terjadi karena berbagai alasan. Menariknya, 79% pemasar AS menghasilkan penjualan dengan menggunakan event marketing.
Terbesar dan tersebar di seluruh Dunia. saat ini memiliki beberapa produk inovatif yang telah menghasilkan pendapatan. Ini bukan tipe ICO khas Anda - ini adalah investasi nyata di perusahaan sejati dengan ide bagus. Saya sudah lama memperingatkan sebelum gelembung ICO, tapi saya jelaskan, dua investasi terbesar saya ada di platform kriptografi, yang melibatkan perluasan dan pengembangan teknologi blockchain dengan nyata.mempromosikan tujuan.
Jika kripto yang pernah menjadi mainstream, perusahaan yang ada perlu memanfaatkan teknologi blockchain untuk melengkapi daripada mendikte model bisnis mereka. Tokenisasi perusahaan nyata hari ini adalah tren penting dalam kripto yang kita lihat sekarang. KickCity adalah inovator, salah satu dari sedikit yang mengarahkan pada solusi blockchain nyata yaitu memperbaiki bisnis mereka, bukan bisnis mereka.
Tentang KickCity
KickCity Adalah proyek jaringan sosial yang dikombinasikan untuk membentuk platform master yang sangat skalabel. Sekilas, sepertinya itu "hanya"sebuah layanan tiket berbasis blockchain. Tapi KickCity sedang membangun sesuatu yang lebih besar. Pasar langsung memang akan ada dalam layanan acara, tapi hanya karena ini adalah masuknya yang fantastis ke dalam penciptaan komunitas nilai.
Ini mungkin konsep yang paling menarik yang diajukan oleh
KickCity sebagai bagian dari rencana jangka panjang untuk beralih dari aplikasi layanan acara ke jaringan sosial yang berpotensi mengganggu. Tujuan utama KickCity adalah menjadi komunitas berbasis blok pertama. Menjadi jaringan dimana pertukaran informasi dan nilai terjadi secara bersamaan.
Mereka berencana untuk mengganggu ruang jejaring sosial dengan cara yang sama seperti Steemit yang mengganggu arus utama blogging. Dalam analisis ini, kita akan melihat nilai masyarakat secara lebih rinci,
Sifat Kickcity
KickCity menghilangkan kebutuhan akan perantara mahal dan tidak perlu yang terlibat dalam pemrosesan pembayaran dan menghubungkan penyelenggara acara secara langsung dan tanpa kerugian dengan peserta. Penghematan biaya akan tersedia bagi pengguna akhir melalui kampanye iklan di mana konsumen dapat menerima penghargaan dengan mempromosikan sebuah acara. Platform ini memberi konsumen insentif untuk membeli KickCity untuk membeli tiket mereka dan merujuk teman. Ini memberi pengguna manfaat yang signifikan, termasuk pengurangan harga, penawaran khusus dan penghargaan loyalitas. Fitur ini memberi manfaat besar bagi promotor yang dapat menghemat waktu, uang dan usaha dalam kampanye pemasaran mereka.
KickCity akan menerapkan program penghargaan dalam bentuk jaringan promosi P2P yang terdesentralisasi . Intinya, protokol KickCity menyediakan sistem pemasaran acara berbasis hadiah dimana Anda menerima poin atau "suap" untuk merujuk orang ke sebuah acara di peron. Ini memberikan nilai tambah bagi konsumen dan memberikan insentif untuk penggunaan platform lebih lanjut. Selain itu, panitia yang tertarik menggunakan kekuatan masyarakat platform bisa melakukannya dengan sangat mudah. Kekuatan komunitas dan kemampuan mereka untuk berkomunikasi secara langsung dengan orang lain untuk bertukar informasi menetapkan aspek pemasaran peer-to-peer platformDalam hal ini, biaya kampanye iklan sangat berkurang, sehingga menghasilkan diskon tambahan bagi pengguna akhir.
PLATFORM skalabilitas
KickCity - membangun platform acara sosial berbasis komunitas untuk penyelenggara acara dan peserta. Untuk tahun lalu, 'KickCity, Inc.' berfokus pada membangun komunitas di sekitar acara, menyediakan penyelenggara acara dengan alat untuk membuat, mempromosikan dan memonetisasi acara mereka. Setiap pengguna memiliki profil dan seseorang dapat mengundang teman ke acara tersebut dan menikmati konten hasil personalisasi.
Industri pertunjukan sedang menjalani metamorfosis dan KickCity adalah salah satu perusahaan terkemuka. Beberapa tahun yang lalu, tiket dibeli atau dijual secara offline. Ini sedang online. Tahap baru event ticketing didasarkan pada interaksi sosial. Pengguna tidak hanya ingin membeli tiket, tapi tahu dan berinteraksi dengan sesama peserta sebelumnya, selama dan setelah acara. Apalagi dengan internet yang berkembang pesat, siapapun bisa memasang gateway pengolahan dan menerima tiket untuk acara. Oleh karena itu, platform event masa depan akan dibangun seluruhnya di sekitar masyarakat. Komunitas acara - terdesentralisasi atau terpusat.

Bagaimana Kickcity Bekerja?
Setiap acara memiliki kolam pemasaran dimana vendor dapat mengalokasikan token KCY untuk pemasaran berbasis hadiah. Begitu kampanye diluncurkan, pengguna mana pun dapat mengeklik acara tersebut dan kontrak cerdas menghasilkan tautan unik bagi pengguna.
Pengguna kemudian dapat berbagi link ini dengan teman mereka di media sosial dan mendapatkan reward saat ada konversi (penjualan tiket atau registrasi). Kontrak pintar melacak semua transaksi dan secara otomatis mentransfer hadiah dengan cara yang transparan.
Tiket dapat dibeli menggunakan Bitcoin, Ethereum, token KCY dan FIAT. Sebagian besar peserta acara memiliki FIAT dan penyelenggara acara menginginkan uang. Dengan menerima FIAT dan membayar hadiah hanya di token KCY, KickCity akan menyederhanakan FIAT ke Crypto untuk acara.
Rincian Penjualan Token
Jadwal Penjualan Token1st - 31 Maret 2018 Pembelian TokenEthereum, BitcoinPrice Token1 KCY = $ 0.1Bonus5% - 15% Total Pasokan Token250.000.000 KCY
Tim
Jeremy Epstein - CEO Never Stop Marketing, memiliki 20 tahun pengalaman pemasaran internasional MembersGideon Nweze - CEO & Pendiri
Artem Shatilov - CMO & Produk
Leonid Startsev - Pengembang Layanan
Danil Kolikov - Pengembang Backend
Aleksandra Bashkova - Manajer Komunitas
Maria Sarukhanova - Petugas PR
Tosan Arueyingho - Strategi Pemasaran & Bisnis
Chinonso Ezeudu - Co Pendiri & Pengembangan Bisnis EksekutifAdvisorEric Benz - Managing Director di Cryptopay
Sebastian Stupurac - Proyek & Produk di WINGS DAO
Yonatan Ben Shimon - CEO & Pendiri di Matchpool
Andrey Yaraev - Pendiri di VisitRussia
George Piskov - Direktur Unistream Bank
Boris Povod - Developer Blockchain di WINGS DAO
Geoffrey Weli-Wosu - Pemimpin Proyek Domineum
John Biggs - Editor Pantai Timur di TechCrunch.
Artem Shatilov - CMO & Produk
Leonid Startsev - Pengembang Layanan
Danil Kolikov - Pengembang Backend
Aleksandra Bashkova - Manajer Komunitas
Maria Sarukhanova - Petugas PR
Tosan Arueyingho - Strategi Pemasaran & Bisnis
Chinonso Ezeudu - Co Pendiri & Pengembangan Bisnis EksekutifAdvisorEric Benz - Managing Director di Cryptopay
Sebastian Stupurac - Proyek & Produk di WINGS DAO
Yonatan Ben Shimon - CEO & Pendiri di Matchpool
Andrey Yaraev - Pendiri di VisitRussia
George Piskov - Direktur Unistream Bank
Boris Povod - Developer Blockchain di WINGS DAO
Geoffrey Weli-Wosu - Pemimpin Proyek Domineum
John Biggs - Editor Pantai Timur di TechCrunch.
Sampai disini dulu pemahaman mengenai KickCity untuk informasi selanjutnya dapat anda ketahui melalui Link yang saya sertakan di bawah ini;
Website :https://ico.kickcity.io/
Whitepaper :https://whitepaper.kickcity.io/en.pdf
Facebook :https://www.facebook.com/KickCityio
Twitter :https://twitter.com/kickcity_io
Telegram :https://t.me/kickcity_chat
Ann Thread :https://bitcointalk.org/index.php?topic=2118185
Github :https://github.com/kickcity
Reddit :https://www.reddit.com/r/KickCity/
Di tulis oleh: Damar Wulan
Profil:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1918265
ALAMAT DOMPET:0x553a05A7E022e0c873E0c7cE704FdD57FBfaab9F
Di tulis oleh: Damar Wulan
Profil:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1918265
ALAMAT DOMPET:0x553a05A7E022e0c873E0c7cE704FdD57FBfaab9F